I Miss You Guys...

Category: By Razaq Manan Ahmad

Dini hari ini aku terbangun. Tiba-tiba saja aku terbangun dah susah untuk memejamkan mata kembali. Akupun menyalakan computer dan mengkoneksikan diri dengan duniaku yang lain, dunia maya. Ada tiga website yang pastinya selalu aku buka ketika sedang terkoneksi dengan dunia maya, yaitu FB, Plurk, dan Kompas online. Ketika membuka FB, tiba-tiba aku tergerak untuk melihat seluruh album fotoku. Banyak foto-foto kenangan indah yang ada di albumku itu. Tiba-tiba saja, aku merasa sangat rindu dengan sahabat-sahabat, sahabat saat SMA dan sahabat saat kuliah. Aku rindu gurauan mereka, yang kadang sangat keterlaluan. Aku rindu suara tawa mereka, yang kadang cukup memekakkan telinga. Aku rindu masa-masa kegilaan dan kebersamaan dengan mereka. Andai saja waktu dapat diulang kembali. I Miss You guys….


 

1 comment so far.

  1. Atikasari Savitri 4 August 2009 at 17:15
    ni postingan kapan mas?
    waktu kamu di jkt?

Something to say? Your comments here!