Action n Reaction

Category: , By Razaq Manan Ahmad

Saat kau mengacuhkannku, maka aku akan mengacuhkanmu juga...
Saat kau tak menyapaku, maka aku tak akan menyapamu juga...
Saat kau mendiamkan diriku, maka aku akan mendiamkan dirimu juga...

Tetapi,
Saat kau tak mempedulikanku, maka aku akan tetap akan mempedulikanmu...
dan
Saat kau tak menyayangiku, maka aku tetap akan menyayangimu...



 

1 comment so far.

  1. Anonymous 18 December 2008 at 16:14
    woo...bagus bangat..
    jika matamu berat memandangku..
    ringankanlah kakimu pergi..
    jika bibirmu terpaksa senyum padaku..
    relakanlah wajahmu untuk berpaling dariku..
    jika susah untuk kau melupakan kesilapanku..
    senangkanlah untuk lidahmu menghinaku..
    tapi andai suatu hari nanti telingamu terdengar berita kematianku..
    ikhlaskanlah tanganmu mengusung jasadku dan ...
    bisikanlah padaku..
    yang kau telah memaafkan diriku..
    semoga kalimah terakhir itu menjadi pelita di kubur gelapku dan
    manjadi bantal ketika lena panjangku....

    aku mau jd teman mu..contact me at
    YM- khuaiwee_81@yahoo.com

Something to say? Your comments here!